Jalin Kebersamaan, Pascasarjana Universitas Riau Mengadakan Buka Puasa Bersama

Jumat, 22 Maret 2024, Balairung Siak Sri Indrapura Pascasarjana Universitas Riau menjadi saksi kehangatan dan kebersamaan saat para Civitas Pascasarjana UNRI berkumpul untuk berbuka puasa bersama.

Tidak hanya sebagai ajang untuk berbuka puasa, acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat ikatan dan kebersamaan di antara para Pimpinan dan Civitas Pascasarjana Universitas Riau. berbagi cerita, pengalaman, dan wawasan akademik, menciptakan lingkungan yang memupuk semangat kolaborasi dan pertukaran ilmu pengetahuan.

Kegiatan Buka bersama ini dihadiri lgsg oleh Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. dr. Dedi Afandi, DFM, SpFM, Subsp. EM(K), MM, MARS, MH. Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Yusmarini, S.Pt, MP. Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Dr. Gusliana HB, SH, M.Hum. para Ketua Program Studi Multi dibawah Pascasarjana serta seluruh sivitas akademika beserta keluarga.

Prof. Dr. dr. Dedi Afandi, DFM, SpFM, Subsp. EM(K), MM, MARS, MH. Direktur Pascasarjana Universitas Riau, dalam sambutannya menyatakan, “Buka puasa bersama ini bukan hanya tentang makanan dan minuman, tetapi juga tentang memperkuat Keharmonisan dan Kebersamaan Serta dapat menjadi momen yang baik untuk mempererat hubungan. Hal ini dapat mendorong kerjasama, kolaborasi, dan pemecahan masalah bersama”

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah singkat ramadhan yang kali ini disampaikan oleh Dr. Agus Mandar, S. Sos, M.Si yang merupakan Dosen Homebase Magister Perencanaan Wilayah dan Pedesaan. Selanjutnya dilanjutkan kegiatan berbuka dan makan bersama seluruh Civitas Pascasarjana Universitas Riau

Semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan manfaat untuk kita semua, Amiinn YRA…. (Pr)